Senin, 22 April 2013

[budaya_tionghua] Permohonan maaf kepada semua member

 

kepada semua member milis, perkenankanlah saya meminta maaf, karena perdebatan saya dengan pak Tjandra Ghozalli telah memancing "tawuran massal" di milis ini.

Dalam debat ini, saya telah melenceng dari tujuan awal saya untuk menyelidiki sumber informasi pak Tjandra tentang Andry. Darah tua (bukan darah muda lagi) saya terpancing untuk menangkis dan menyerang balik semua serangan yang datang kepada saya.

Setelah saya flash back ternyata serangan awal justru datang dari saya dengan mengatakan bahwa pak Tjandra berusaha menutup-nutupi sesuatu. Perdebatan ini sudah menjurus ke arah yang tidak sehat dan sebaiknya kita akhiri sampai disini saja.

Kepada pak Tjandra Ghozalli, saya juga meminta maaf karena dalam debat saya sudah memojokkan anda. Kita memang belum pernah bertemu muka sebelumnya, akan tetapi saya berharap suatu saat kita bisa bertemu sebagai sahabat, minum teh "tie gua yin" bersama sambil kongkow2 dan ketawa ketiwi hahahihi membahas debat gila kita yang telah memicu "tawuran massal" ini.

Juga kepada member lain yang mungkin pernah saya serang balik dengan tulisan saya, saya minta maaf dan mari kita menjadi sahabat.

Mari kita kembali ke tujuan awal milis ini menjadi ajang tanya jawab dan sharing informasi tentang budaya Tionghua.

-Mingjin-

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.: Forum Diskusi Budaya dan Sejarah Tionghua :.

.: Website global http://www.budaya-tionghoa.net :.

.: Pertanyaan? Ajukan di http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua :.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar