Sabtu, 20 April 2013

[budaya_tionghua] Re: Sayang Sekali

 


Marilah kita jangan hanya ber andai2 jika USA vs China, realitas saja!!
Gimana kalau China vs Indonesia spt yg terjadi di tahun2 60an, dimana kita akan berdiri, apakah membela Indonesia atau china?
Di thn 65 sudah tampak kalau yg membela china(PKI) di bantai...... yg membela Indonesia(SP 11 Maret) dimusuhi oleh yg di bantai :)

Gimana jika sikon nya spt sekarang?

rgds. rc

--- In budaya_tionghua@yahoogroups.com, peter liem <ppliem@...> wrote:
>
> Bung Chan yang budiman:
> Saya sadar bahwa USA dapat melakukan tindakan yang yang sewenang wenang dan anti Hukum Alam yang universal dan Kebenaran sera Keadilan. Bila demikian sebagai warga negara AS saya akan bekerja keras untk menentang aksi pemerintah AS, tetap saya tidak nanti membela sang korban agresi melawan agresi AS. Saya tidak setuju Afghanistan atau Iraq diserang oleh AS tetapi itu tidak berarti saya akan sabotage usaha AS. Saya aktif menentang politik yang keblinger dan memperjoangkan politik yang benar & mulia tanpa menyerang kepentingan AS. Saya berusaha menjadi patriot, bukan membela politikAS secara membabi buta. Bung Chan kau tidak akan melawan Tiongkok atau Indonesia bila negara tsb tidak adil bukan?

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (48)
Recent Activity:
.: Forum Diskusi Budaya dan Sejarah Tionghua :.

.: Website global http://www.budaya-tionghoa.net :.

.: Pertanyaan? Ajukan di http://groups.yahoo.com/group/budaya_tionghua :.

.: Arsip di Blog Forum Budaya Tionghua http://iccsg.wordpress.com :.

MARKETPLACE


.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar