Minggu, 14 April 2013

[islam-kristen] Miliarder Arab Saudi Dukung Perempuang Mengemudi

 

Miliarder Arab Saudi Pangeran Alwaleed bin Talal tampaknya mendukung wanita di negara Islam kolot itu boleh mengemudikan kendaraan.
Pangeran Talal yakin, jika perempuan boleh mengemudikan sendiri kendaraannya, maka akan menghemat pengeluaran rumah tangga dan jumlah sopir asing akan berkurang setidaknya 500 ribu orang.
Arab Saudi selama ini tak membolehkan wanita mengemudikan kendaraan, yang sesuai dengan interprestasi ajaran Islam kolot (Wahabi).
"Jika perempuan boleh mengemudi di Arab Saudi, maka akan menghemat pengeluaran untuk menggaji sopir asing sebanyak 500 ribu orang, dan ini memiliki keuntungan sosial dan ekonomi," tulis Pangeran Talal dalam akun Twitter-nya, Minggu (14/4), seperti ditulis Al-Ahram Online.
Ribuan pekerja asing dipecat dari pekerjaan mereka dan kemudian dideportasi. Ini merupakan bagian dari keinginan pemerintah Arab Saudi menyapu bersih pendatang haram yang tinggal dan bekerja di kerajaan ini.
Pekan lalu Raja Abdullah memberi waktu tiga bulan untuk mengurus legalisasi keberadaan pekerja asing di Arab. Ada lebih dari delapan juta pekerja asing yang bekerja di Arab Saudi.

__________________________________________________________________________________
Kuwaiti royal prince Abdullah al-Sabah Islam adalah penyakit kanker ganas diperadaban dunia modern.

Kita jangan membenci Muslim, sebab mereka cuma korban. Mereka begitu karena nabinya. Mereka bejat dan jahat juga karena nabinya. Kita seharusnya merasa iba dan kasihan kepada Muslim.

__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (1)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar