Sabtu, 13 April 2013

Re: [islam-kristen] bulan sabit yg dicontek Islam

 

Bang Pro Book, mungkin abang sudah melihat sendiri. Banyak masjid di Indonesia khususnya di Jakarta sudah menggantikan bulan sabit & bintang di atas masjid dengan kaligrafi AULOH.

Rupanya merkea mulai sadar bhw simbol yg sangat Islami itu ternyata sangat Hindu, bahkan sangat PAGAN.

Gabriella



From: Pro Book <probook6460@gmail.com>
To: islam-kristen@yahoogroups.com; Indonesia-Rising@yahoogroups.com; proletar@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 9 April 2013 2:08 PM
Subject: [islam-kristen] bulan sabit yg dicontek Islam

 
Tanda larangan bagi non-Muslim utk memasuki Mekah ini mengingatkan kita akan hari2 kuil Kabah diserang dgn tujuan menjadikannya tempat hanya utk agama baru saja, Islam. Tujuannya adalah agar kota itu tidak direbut kembali oleh pemilik asalnya, kaum Hindu.
Para peziarah diminta mencukur rambut dan jenggot dan mengenakan kain putih bersih tidak bernoda dan tanpa jahitan, sebelum memasuki Mekah. Ini merupakan praktek Veda kuno.
Kuil utama di Mekah yg menyimpan emblem Shiva adalah kuil Kaabah yg diselimuti kain hitam. Tradisi ini berasal dari jaman ketika itu dirasakan penting utk menghalangi perenutan kembali Kaabah oleh kaum Hindu. Menurut encyclopaedias Britannica dan Islamia, Kaabah memiliki 360 patung dewa dewi. Menurut kesaksian, salah satu patung dari antara ke 360 yg dihancurkan itu, adalah patung Saturnus, dan satunya lagi adalah patung dewa bulan dan satu lagi adalah patung dewa yg disebut dgn ALLAH !
DI India, praktek puja Navagraha - atau praktek pemujaan 9 planet, dan sampai sekarang masih dipraktekkan. Dua dari ke9 planet tsb adalah Saturnus dan Bulan. Lagipula, bulan selalu diasosiasikan dgn Dewa Shankara. Lambang bulan sabit selalu digambarkan pada dahi lambang Shiva. Karena ketua para dewa di Kaabah adalah Dewa Shiva yi Shankara, bulan sabit itu juga digambarkan padanya. Itulah bulan sabit yg kini diadopsi sbg lambang religius Islam.

--
Kuwaiti royal prince Abdullah al-Sabah Islam adalah penyakit kanker ganas diperadaban dunia modern


__._,_.___
Reply via web post Reply to sender Reply to group Start a New Topic Messages in this topic (2)
Recent Activity:
.

__,_._,___

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar